Jumaat, 23 September 2011

God always with me

SETIAP PERSOALADI DUNIA YANG TIDAK PASTI , HANYA SATU HAL YANG PALING PASTI ; YESUS BERKUASA LEBIH DARI YANG DIPIKIRKANN PASTI ADA JAWABAN DI DALAM YESUS

Aku minta Tuhan untuk memberiku kesabaran
Tuhan menjawab : Tidak, ksabaran adalah hasil dari kesulitan,
itu tidak dihadiahkan, tetapi dipelajari..

Aku minta Tuhan untuk menyingkirkan penderitaanku
Tuhan menjawab : Tidak, itu bukan utk disingkirkan, tetapi untuk kau kalahkan

Ketika Aku berkata, “TUHAN Itu tidak mungkin.”
Tuhan berkata: “Tidak ada hal yang mustahil bagiKu.” (Lukas 18:27)

Ketika Aku berkata, "Aku terlalu lelah."
Tuhan berkata, "Aku akan memberikan kelegaan padamu." (Matius 11:28)

Ketika AKU berkata, "Aku tidak mempunyai iman yang kuat."
Tuhan berkata, “Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya. (Roma 12:3)

Ketika AKU berkata, "Aku tidak pandai."
Tuhan berkata, "Aku memberikan padamu hikmat." (1 Korintus 1:30)

Ketika AKU berkata, "Aku merasa sendirian."
Tuhan berkata, ”Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.” (Ibrani 13:5)
Ketika AKU berkata, "Aku tidak bisa mengatasi."
Tuhan berkata, "Aku akan menyediakan kebutuhanmu. (Filipi 4:19)

Ketika AKU berkata, "Aku takut."
Tuhan berkata, “Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan.” (2 Timotius 1:7)

Ketika AKU berkata, "Aku selalu kuatir."
Tuhan berkata, “Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku. (1 Petrus 5:7)

Aku minta segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup
Tuhan menjawab : Tidak, aku akan memberimu hidup, supaya kau dapat menikmati segala hal
JESUS THANK YOU...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan